kenapa namaku INDAH?

sebenernya ini lagi bingung mau ngposting apaan,tapi karena otak emang sering buntu ya jadi yg mucul deh yg beginian.

kenapa ya namaku INDAH ?

oke haha ini pertanyaaan jelas ga bermutu banget yah. pasti kalian yang ngebaca mikir "ya jelas aja emang TAKDIR!". Yah emang sih takdir nama ku Indah , tapi yah disini aku pengen cerita aja . Ga penting penting amat kok. Jadi aku cuma mau berbagi sial aja disini -_- .



Nah jadi kenapa aku bilang nama Indah itu sial? oke jd gara gara namaku indah aku sering banget salah nyahut nama orang. ga ngerti apa maksdunya? jadi ya gini contohnya,nama antara dinda atau winda,tiap kali ada orang manggil tuh nama dan disaat itu juga lah aku juga noleh -_- plis deh malu bgt lah kalo salah nyahut,itupun kadang aku keburu nyahut bilang 'apa?' -___- mau ditaro mana coba nih muka? nah trus laginya yang namanya Indah itu pasaran ya? liat deh ditiap angkatan pasti ada yg namanya Indah . Malah diangkatanku juga ada yg namanya indah.......ah berabe bgt sih. dan terus sialnya lagi tuh ya nama Indah tuh pasti kebawa bawa kalo dalam puisi sm pelajaran Bahasa Indoensia. Yah ga sial sial amat sih emang, tapikan yah males lah ngedengernya gitu.
Yah jadi mungkin cukup pake panggilan aku Iin aja kali yah biar ga salah nyahut gitu -__-
Tapi yah walau gimana pun juga ya itu udah takdir Allah sih, syukurin aja apa yang ada. macamg pepatah Aaa udang di balik batu, dan pasti ada hikmah dari kejadian sesuatu . So itulah bacotan ku,thanks aja buat yg mau ngebaca :)

0 komentar:

Posting Komentar