DID YOU KNOW

Ininih guys aku mau ngeposting beberapa kejadian dan fakta menarik yang aku ambil dari majalah… so happy reading ya …..
· 1).Buat kita yang punya kebiasaan mengupas kulit apel sebelum memakannya lebih baik ubah kebiasaan tersebut. Menurut penelitiaan para ahli dari Cornell University, Amerika Serikat, Kulit Apel memiliki zat antioksidan 4,7 kali lebih tinggi dibandingkan daging apel itu sendiri. Kulit apel juga mengandung zat anti kanker yang bisa menghambat kanker usus dan kanker paru-paru sampai dengan 43%. Jadi, dimakan sajaya sekalian kulit apelnya tetapi jangan lupa dicuci terlebih dahulu ;)

· 2).Kalau suatu hari nanti kita nonton film di bioskop Thailand, jangan kaget pas melihat semua orang berdiri dan menyanyiikan lagu kebangasaan Thailand sebelumm diputar. Di sana, semua bioskop memang diwajibkan untuk mengumandangkan lagu kebangsaan sebelum memutar film.
· 3).Bill Gates, pendiri Microsof, yang juga pernah menjadi orang terkaya di dunia, memang jenius sejati. Beliau bahkan sudah memulai memprogram komputer sejak umur 13 tahun.
· 4).akan kotoran manusia? Iuuuuh……….Tapi hal itulah yang dilakukan pemerintah Tokyo. Untuk mengurangi lumpur di selokan bawah tanah, mereka memanfaatkan lumpur yang mengandung kotoran manusia, lalu mengolahnya menjadi steak. Sama seperti steak biasa, steak dari kotoran manusia ini juga berwarna merah, sehingga konsumen tidak tahu kalau dia sedang memakan steak dari tinja olahan. Dalam uji coba pertama orang orang yang sudah mencobanya mengatakan rasa steak buatan ini seperti daging sapi. Mitsuyuki Ikeda , salah seorang ilmuwan asal Okayama Laboratory juga mengemukakan kalau steak tersebut kaya dengan protein.
· 5).Setelah mandi atau berendam terlalu lama jari jari kita pasti jadi keriput. Biarpun terlihat jelek hal ini nyatanya sangat bergna. Mark Changizi, ahli neurobiology evolusioner dari Idaho, Amerika Serikat, menyatakan kalau ini adalah bentuk adaptasi tubuh supaya kita biasa menggenggam lebih kuat dalam kondisi basah
· 6).Dengan ukuran 321 meter persegi, Vatikan merupakan negara berdaulat paling kecil di dunia. Vatikan hanya memiliki populasi sebanyak 770 orang, dan tidak ada seorang pun yang merupakan permanent resident (warga Negara tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peter’s Basilica ini memang hanya dikhususkan sebagai pusat spiritual bagi umat Katolik Roma.

0 komentar:

Posting Komentar