awal masuk SMANSATA :)

Sebenernya aku udah mulai masuk Sekolah Smansata di bulan juli,tapi telat bgt yah aku baru cerita sekarang (?) tapi gpp deh, demi sebuah postingan ini......sesuatu :))

Jadi.......*jengjeng* aku mulai masuk sma dibulan juli 2011 ini, nama sekolahnya itu ya SMA 1 Tarakan atau lebih gaholnya lagi yaitu "SMANSATA". Well jujur demi apapun yah, awalnya aku bener bener ga punya semangat buat masuk sekolah. Bayangin aja sahabat-sahabat ku pada pindah semua keluar kota, pada pisah dan ga satu sekolah lagi kaya smp dulu. jelas lah aku jd sedih bgt :(( dan trus lagi masuk sekolahnya siang sm sekolah nya juga numpang belum punya gedung . Ahelah bgt yah jujur males bgt. Tapi demi cita cita dan orang tua,relain aja deh buat ngejalanin itu semua. Dan alhamdulillah sampai skrng selama masuk di Smansata ga seburuk yg aku kira kok :) Disini aku masuk kekelas XE ! Dan tau...temen temennya pada asik semua, yah walau awalnya sering diem dieman gitu sih. Tapi mereka bener bener terbuka satu sm yg lainnya,asik diajak ngobrol,dan pada gila semua XD. Yah pokonya gitu deh , awalnya aja yg emang berat, tapi lama kelamaan kalo kita bisa sabar dan ikhlas pasti kita bakal ngedapetin hal yg lebih baik kok :) Jadi aku cuma ngshare ini aja dulu smoga hikmahnya bisa diambil yah wkwk . See you xoxo

0 komentar:

Posting Komentar