Game NyonNyonNyon !!!

Buat yang belum pernah denger game ini pasti bakal bingung kan ini game apaan?Nah bagi yang penasaran next aja baca aja postingan ini,disini aku bakal jelasin apa itu game NyonNyonNyon :)


Jadi game nyonyon ini semacam game taka teki gitu,tapi bedanya permainan ini dimainkan didunia maya. Dan ternyata game ini bisa dibilang gampang gampang susah, kalo gapercaya kalian bisa coba game ini di http://www.nyonnyonnyon.com/ . Nanti disitu kita bakal ditampilkan gambar dan satu clue. Nah terus isi dari teka tekinya itu bisa secara umum dan meluas bgt, maksdunya bisa ketentang hal apa aja mulai dari lagu, artist, pelajaran, atau yang trend sekalipun. Dan cara nyari jawabannya juga bermacam-macam ,mulai dari googling, nonton video di youtube, baca-baca berita / blog, dengerin suara, jalan-jalan ke benua lain di wikimapia, sampai mencari produk di supermarket / toko buku. Penasaran? Nah yaudah buat yang penasaran selamat mencoba yaaa :)

Oh iya tambahan nih , game nyonyonyon ini dibuat oleh salah satu blogger terkenal Indonesia yang nama nya Benazio Rizki Putra (@Benakribo) dan bersama dengan kerabatnya @mahacakrie . So buat kalian yang mau lebih tau,folow aja akun twitter mereka tadi. kbye :)



0 komentar:

Posting Komentar